Honda Blade S Single Disc Brake, Harga Lebih Terjangkau

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor memperkenalkan varian baru bebek menengahnya, New Honda Blade S dengan fitur single disc brake yang dibanderol dengan harga lebih murah Rp 400.000 dari tipe standar.

AHM juga masih mempertahankan varian New Honda Blade R double discbrake yang kini hadir dengan stripe dan warna bodi yang baru. Sedangkan untuk desain varian New Honda Blade S secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan model pendahulunya. Termasuk jantung pacunya yang masih mengandalkan mesin 110 cc, SOHC, 4 tak berteknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology).

“Penambahan varian dan perubahan stripe dan warna bodi ini dilakukan untuk memberikan pilihan lebih beragam kepada para konsumen. Dilakukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen sepeda motor bebek yang terus berkembang saat ini,” ungkap Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

Harga Blade S single disc brake (cakram tunggal) Rp 13,7 juta OTR Jakarta. New Honda Blade S ini hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sedangkan untuk harga Blade R on the road Jakarta Rp 14,1 juta, dan hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, dan Winning Red. Sementara untuk varian warna Blade Special Edition double disc brake dibanderol dengan harga Rp 14,3 juta.

Catatan penjualan Honda Blade juga sangat luar biasa, sejak diluncurkan pada Agustus 2011, sampai Oktober 2012 Honda Blade sudah terjual sebanyak 311.047 unit. Honda Blade ini juga menjadi penguat posisi Honda di segmen pasar motor bebek dengan pangsa pasar sebanyak 57 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here