Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Resmi Meluncur

by

IOTOMOTIF.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan edisi spesial Xpander dan Xpander Cross, Black Edition.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition ini meluncur secara daring pada 20 Oktober 2020 dengan tagline Adventure in Black.


“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” lanjut Nakamura.

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Versi ini hadir dengan dominasi aksen hitam bagian pada eksterior maupun interior.


×