Punya Vespa Matic, Ini Biaya Servis Rutin di Scooter Side Djakarta

Vespa Sprint Carbon Limited-Edition Harga Spesifikasi

IOTOMOTIF.com – Vespa sebagai salah satu brand skuter paling populer di Indonesia tentunya memiliki banyak penggemar.

Semua orang tentu mengetahui apa itu Vespa. Mulai dari anak muda hingga orang tua tentu menggemari motor ini.

Vespa model klasik yang sejak dahulu ada di Indonesia hingga model Vespa matic modern yang kini dijual di Tanah Air memiliki basis pasar tersendiri.

Desain klasik dan retro serta gengsi brand motor Eropa menjadi daya tarik sebuah Vespa. Tidak heran bila model terbaru Vespa menyasar kalangan menengah keatas.

Vespa berdaarkan jenisnya terbari dalam dua golongan, yaitu Vespa klasik (lawas) bermesin 2tak dan Vespa Matic bermesin 4tak dengan transmisi otomatis.

Vespa Matic Terbaru Harga Spesifikasi

Memiliki sebuah motor Vespa menjadi kebanggan dan faktor pamer tersendiri. Sayangnya diler resmi Piaggio Vespa masih belum banyak ditemui di Ibu Kota.

Namun bagi pemilik Vespa Matic tidak perlu khawatir. Seperti yang dilansir dari laman motorplus-online, sudah banyak diler non resmi yang menangani Vespa Matic, salah satunya adalah Scooter Side Djakarta.

Kita menawarkan servis ringan atau servis rutin untuk vespa matic baik yang 2V, 3V, maupun I-Get mas. Tentu dengan harga yang lebih ramah di kantong pokoknya hehe,” ungkap Yusa, owner Scooter Side Djakarta ini.

Menariknya lagi, di bengkel Scooter Side Djakarta ini, Yusa menawarkan sistem paketan servis Vespa di jasanya.

“Kita pakai sistem paketan. Ada paket 1 sama 2. Paket 1 itu servis rutin biasa cleaning CVT tanpa ganti oli gardan, nah paket 2 sudah include oli gardan.

Oh iya masing-masing paket juga kita kasih pilihan mau pakai oli apa, biasanya kita tawarkan oli Valvoline atau Ravenol. Tinggal pilih aja sesuai keinginan,” kata Yusa ketika dihubungi.

Harga yang ditawarkan pun lumayan bersahabat kalau untuk sekelas Vespa matic bro, bahkan lebih murah dari harga ongkos servis di bengkel resmi lho!

“Untuk harga variatif, tergantung paketnya. Dari Rp 170 ribuan sampai Rp 280 ribuan mas,” tutup Yusa.

Bagi pemilik Vespa matic, kini tidak perlu khawatir dengan perawatan Vespa kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here