Harga Hampir Rp 300 Juta, Ini Fitur MG ZS SUV

IOTOMOTIF.com – MG baru saja meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, MG ZS. Mobil ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang dikatakan menarik.

Tidak hanya itu, untuk lebih menarik konsumennya, MG menghadirkan mobil dengan beragam fitur mulai dari struktur rangka Full Space Frame (FSF). Fitur keamanan ini bahkan sudah lolos tes tabrak Euro NCAP dan Australian NCAP

Tidak hanya itu, MG juga menyematkan mobil dengan fitur anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (BA), curve brake control (CBC), stability control system (SCS), hingga traction control system (TCS).

Pada varian tertinggi, MG ZS Ignite dilengkapi dengan fitur tambahan seperti kamera belakang, sensor parkir, serta sudah keyless dengan tombol Start-Stop Engine. MG juga menghadirkan fitur Cruise Control untuk mempernyaman pengemudi dalam mengendarai mobil ZS SUV.

Melihat ke sektor hiburan, MG menyematkan ZS dengan sistem infotainment berupa layar sentuh berukuran 8 inci dengan sistem audio 3D. Audionya bisa juga diatur lagi sesuai dengan selera pengemudi atau penumpang. Sistem hiburan pada MG ZS juga sudah dilengkapi dengan Apple CarPlay. Untuk koneksinya, ada juga sistem Bluetooth dan dua soket USB.

Pengemudi juga dapat memilih mode berkendara sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Namun mode mengemudi ini tidak berpengaruh pada performa, hanya pengaturan ringan dan bertanya putaran kemudi.

MG ditawarkan dalam dua pilihan varian, Excite dan Ignite. MG Motor Indonesia menawarkan MG ZS dengan lima pilihan warna, diantaranya adalah Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, Silver Metallic.

Terkait harga, MG ditawarkan dengan banderol Rp 289,8 juta (OTR Jakarta) untuk mendapatkan seluruh fitur tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here