Pangsa Pasar Isuzu Justru Naik di Tengah Pandemi Corona

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Selama masa pandemi virus corona atau Covid-19, industri otomotif mendapat tantangan berat dengan menurunnya angka penjualan secara drastis.

Menariknya, meski penjualan menurun, Isuzu di Indonesia malah mengalami peningkatan pangsa pasar. Berdasarkan informasi terbaru Isuzu, penjualan YTD Mei 2020 mencapai sebesar 6.792 unit, turun 27.9% dibandingkan YTD 2019, dengan market share yang naik dari 2.4% menjadi 2.6%. Walaupun seluruh produk Isuzu mengalami penurunan penjualan, akan tetapi dari sisi market share, Isuzu justru mengalami kenaikan. Seperti Isuzu Traga dengan market share 24.8%, Isuzu Elf di 22.5% dan Isuzu GIGA di 15.5%.

Read More

Menurut Attias Asril, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia “Kami cukup bersenang karena Isuzu sudah semakin diterima di kalangan para pebisnis logistik. Karena ditengah pandemi, segmen yang masih tetap berjalan seperti segment logistic dan sitributor retail justru tumbuh pesat. Harapan kami Isuzu bisa menjadi partner sejati dalam setiap langkah perjalanan customer menuju sukses dan dengan Isuzu sebagai partner bisnis mereka, kendaraan komersial Isuzu bisa memaksimalkan keuntungan bisnisnya”.

Related posts