Bocoran Mazda3 Turbo 2021, Meluncur Bulan Depan

mazda3
mazda3

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mazda akan meluncurkan versi baru Mazda3 dengan mesin turbocharged bulan depan. Jelang peluncuran di awal bulan depan, Mazda memperlihatkan preview spesifikasi mesin dari mobil tersebut.

Bocoran terbaru memperlihatkan bahwa model 2021 Mazda3 akan tersedia dalam mesin turbocharged pada varian sedan dan hatchback. Tidak hanya itu, model turbo juga akan tersedia dengan sistem gerak semua roda atau all wheel drive.

Tidak hanya bocoran ini memperlihatkan bagaimana suara dari mesin, namun juga menunjukkan tanggal peluncuran, 8 Juli 2020.

Kemungkinan model flagship Mazda3 akan hadir dengan mesin 2.5 liter Skyactiv-G yang juga digunakan pada Mazda6, XC-5, dan CX-9. Mesin itu menghasilkan tenaga 250 hp dan torsi 420 Nm. Tenaga tersebut setara dengan Hyundai i30 N namun memiliki torsi 70 Nm lebih besar.

Namun, meski data tersebut terlihat menarik, Mazda kemungkinan tidak menghadirkan sejumlah fitur dan suspensi untuk kendaraan performa tinggi seperti Volkswagen Golf GTI dan Hyundai i30 N.

Video Teaser Mazda3 Turbo 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here