SUV Mirip Porsche Cayenne Meluncur di China, Tampil Sporty dengan Mesin Kecil

  • Whatsapp
2021 Lynk Co 06 SUV
2021 Lynk Co 06 SUV

IOTOMOTIF.com – China sekali lagi meluncurkan mobil yang mirip dengan produk dari merek terkenal. Belum lama ini Lynk & Co, salah satu perusahaan otomotif milik Geely meluncurkan SUV baru bernama 06. Menariknya, mobil ini memiliki tampilan mirip dengan Porsche Cayenne.

Dilihat sekilas, bentuk dan lekukan body mobil sangat mirip dan mengingatkan kita pada mobil mewah Porsche Cayenne. Namun memiliki perbedaan yang kentara pada grille dan headlamps.

Read More

2021 Lynk Co 06 SUV Interior
2021 Lynk Co 06 SUV Interior

SUV 06 ini bukan dinamai tersebut karena ukurananya. Lynk & Co menempatkan 06 sebagai produk terkecil dan berukuran lebih kecil dibandingkan 01 SUV dan 02 crossover. SUV ini memiliki dimensi panjang 4.340 mm, lebar 1.820 mm, tinggi 1.625 mm dan wheelbase 2.540 mm.

Lynk & Co 06 SUV ini mengadopsi bahasa desain terbaru perusahaan. Tampil lebih sporty dan memiliki aksen grille berwarna oranye, atap dan pelek serta interior modern dengan panel instrumen digital dan layar besar di tengah.

Pelanggan juga akan mendapat fitur kamera belakang, sensor parkir, fog lamps, adaptive cruise control, panoramic sunroof dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Spesifikasi

Mengenai spesifikasi, Lynk & Co menghadirkan 06 SUV dengan dua pilihan mesin, bensin dan plug in hybrid. Pilihan pertama adalah mesin 1.5 liter tiga silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 177 ps dan torsi puncak 265 Nm yang dipadukan dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan.

Pilihan kedua plug in hybrid mengkombinasikan mesin 1.5 liter turbocharged tiga silinder dipadukan dengan motor listrik 60 kW yang menghasilkan total tenaga 190 PS.

Foto Galeri

Related posts