Geely Luncurkan SUV Besar Berteknologi Canggih

  • Whatsapp
2021 Geely Hao Yue SUV
2021 Geely Hao Yue SUV

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal China, Geely memperkenalkan mobil baru SUV berukuran besar. Tidak hanya itu, Geely Hao Yue SUV ini merupakan mobil SUV terbesar Geely dan membuat Geely memasuki pasar segmen D.

Hadirnya mobil SUV 7 penumpang merupakan langkah menarik melihat segmen itu saat ini dikuasai oleh perusahaan patungan asing di China. Geely berharap dengan hadirnya mobil ini dapat bersaing dengan para kompetitor dengan fitur berteknologi canggih dan mesin yang efisien.

Read More

SUV Geely Hao Yue ini memiliki dimensi panjang 4.835 mm, lebar 1.900 mm, tinggi, 1.780 mm dan wheelbase 2.815 mm. Geely in hadir dengan bentuk yang gagah, grille desain baru perusahaan, dan headlamp LED.

2021 Geely Hao Yue SUV Eksterior
2021 Geely Hao Yue SUV Eksterior

Melihat ke dalam, interior Geely menawarkan Hao Yue SUV dengan pilihan konfigurasi lima penumpang atau tujuh penumpang. Geely menghadirkan mobil SV dengan dua layar berukuran 12.3 inci yang disertai dengan sistem hiburan GKUI Geely Smart Ecosystem. GKUI membuat pengguna dapat berinteraksi dengan kendaraan melalui voice assisting yang terintegrasi dengan IoT.

2021 Geely Hao Yue SUV Interior
2021 Geely Hao Yue SUV Interior

Mengenai spesifikasi mesin, Geely menggunakan mesin berkapasitas 1.8 liter turbochargerd empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi puncak 300 Nm. Tidak hanya itu, Geely juga menawarkan mesin yang lebih besar, 2.0 liter turbo yang dikembangkan bersama volvo dengan tenaga 247 hp yang akan diperkenalkan setelahnya.

Related posts