Nissan Kicks Facelift 2021 Meluncur di Jepang, Harga dan Spesifikasi

nissan kicks 2021
nissan kicks 2021

IOTOMOTIF.com – Nissan akhirnya meluncurkan Kick facelift di Jepang. Mobil yang didesain untuk pasar negara berkembang ini bulan lalu sudah diluncurkan di Thailand.

“Nissan Kicks menghadirkan pengalaman berkendara yang sama sekali baru ke segmen SUV yang semakin populer di pasar Jepang,” kata Asako Hoshino, Wakil Presiden Eksekutif perusahaan. “Lahir dari ide-ide inovatif yang menginspirasi Nissan Intelligent Mobility – visi kami untuk menggunakan teknologi canggih untuk menghadirkan kesenangan kehidupan bagi sebanyak mungkin orang.”

2021 nissan kicks interior
2021 nissan kicks interior

Nissan menawarkan Kicks dalam 13 pilihan warna, termasuk empat pilihan warna two-tone. Memiliki sejumlah ubahan pada sisi tampilan, grille yang lebih besar, headlamps lebih tipis dan lampu bekalang baru. Melihat ke dalam, interior Nissan Kicks terlihat memiliki desain baru pada panel instrumen, layar infotainment 7 inci sebagai standar dan layar 8 inci sebagai pilihan.

Spesifikasi Nissan Kicks 2021

Menariknya, Kicks 2021 ini hadir dengan model hybrid, e-Power yang menggunakan motor listrik untuk menggerakkan roda. Motor listrik ini dilengkapi baterai lithium-ion 1.57 kWh dan didukung oleh mesin bensin 1.2 liter tiga silinder untuk memperluas jarak tempuh mobil.

Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 127 Hp dan torsi 260 Nm dan memiliki empat mode mengemudi, Normal, S, Eco dan EV.

Nissan Kicks 2021 juga ditawarkan dengan ProPilot semi-autonomous driving system yang akan mempermudah melakukan perjalanan sehari hari dengan membantu pengemudi mengatur jarak dengan kendaraan di depannya, menjaga crossover untuk di tengah jalur dan melakukan pengereman jika dibutuhkan. Seluruh mode tersedia dengan Emergency Braking, Emergency Assist untuk Pedal Misapplication.

Harga

Di Jepang, Nissan Kicks facelift 2021 dipasarkan dengan harga mulai 2,759,900 yen atau sekitar Rp 366 jutaan untuk pilihan warna standar, sedangkan untuk varian warna two-tone dijual dengan harga 2,869,900 yen atau sekitar Rp 381 jutaan.

Foto Galeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here