Buick Velite 7 2021 Mobil Listrik SUV, Spesifikasi dan Performa

  • Whatsapp
Buick Velite 7 2021 Mobil Listrik SUV
Buick Velite 7 2021 Mobil Listrik SUV

IOTOMOTIF.com – Buick menghadirkan gambar pertama dari mobil listrik Buick Velite 7, SUV listrik pertama yang akan diluncurkan di Cina akhir tahun ini.

Produk baru ini akan bergabung dengan model seperti Velite 5 extended range dan Velite 6 dan Velite 6 Plus yang sudah hadir terlebih dahulu di negeri Tirai Bambu tersebut. Buick Velite 7 SUV ini dipercaya hadir dengan basis Chevrolet Bolt yang dipasarkan di Amerika.

Read More

Buick Velite 7 SUV listrik dengan dimensi panjang 4.264 mm dengan wheelbase 2.675 mm ini menggunakan baterai lithium-ion modular, dengan desain yang dioptimalkan dan sel kimia yang ditingkatkan untuk memberikan performa lebih baik pada mobil nol emisi Velite 7.

Buick Velite 7 memiliki sistem manajemen termal baterai pendingin cair, yang dikatakan memenuhi standar global General Motors untuk keamanan dan keandalan. Tidak hanya itu, Buick juga menjanjikan jarak tempuh hingga 310 miles (500 km) pada uji coba NEDC. Jarak tempuh itu kemungkinan akan turun menjadi sekitar 200 mil (320 km) di dunia nyata.

“Buick memperkuat jajaran EV untuk konsumen saat ini, memberi mereka sebuah SUV yang fungsional dan kepercayaan untuk melakukan perjalanan lebih jauh dengan jarak tempuh hingga 500 kilometer.” kata direktur eksekutif Buick Sales and Marketing at SAIC-GM, Molly Peck.

“Kami menghadirkannya dengan serangkaian teknologi untuk memenuhi kebutuhan pengemudi China yang progresif dan berwawasan lingkungan,” lanjutnya.

Related posts