Jaguar I-Pace 2021 Fitur Makin Canggih, Ini Harga dan Spesifikasi-nya

2021 Jaguar I-Pace
2021 Jaguar I-Pace

IOTOMOTIF.com – Jaguar resmi menghadirkan I-Pace terbaru yang hadir dengan tambahan fitur teknologi dan desain baru.

SUV listrik ini hadir dengan sistem infotainment Pivi Pro. Fitur ini dikatakan digunakan layaknya smartphone, menyediakan berbagai akses fungsi, termasuk layar touchscreen 10 inci yang tergabung dengan layar 5 inci di bawahnya dan 12.3 inci pada cluster.

Selain itu, Jaguar juga menawarkan optional wireless charging yang ditambahkan di bawah center console. Smartphone Pack termasuk dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan Bluetooth yang dapat disambungkan dengan dua ponsel secara bersamaan.

Terdapat juga kamera 36 derajat yang hadir sebagai standar dan visibilitas tampilan belakang ditingkatkan dengan hadirnya fitur ClearSight digital mirror yang menggunakan kamera wide-angle ditempatkan di atap.

Jaguar I-Pace 2021 Interior
Jaguar I-Pace 2021 Interior

Terdapat juga optional Meridian sound system dengan dua speaker utama dan total 16 speaker serta 1 subwoofer.

Jaguar juga menawarkan opsi Black Pack yang menawarkan berbagai warna tampilan yang lebih menarik. Seperti pada bagian Noble Chrome grille, jendela Satin Chrome, Atlas Grey spion dan diffuser belakang. Black Pack ini juga menawarkan badge di bagian belakang.

Spesifikasi

Terkait spesifikasi, Jaguar I-Pace 2021 hadir dengan dua motor listrik dengan total tenaga 394 HP dan torsi puncak 696 NM. Motor listrik itu dipadukan dengan baterai 90 kWh dengan jarak tempuh hingga 470 km.

I-Pace 2021 juga tersedia dengan on-board charger 11 kW yang memungkinkan melakukan perjalanan 53 km dengan pengisian daya per jam. Pengisian daya listrik membutuhkan waktu 8,6 jam atau 12,75 jam dengan charger 7 kW dan dapat mengisi daya 35 km per jam.

Sedangkan pengisian dengan charger berdaya 50 kW, dapat mengisi 63 km hanya dalam 15 menit dan dapat mengisi 126 km dengan charger 100 kW.

Harga

Terkait harga, Jaguar menawarkan I-Pace dengan banderol mulai £65,195 atau sekitar Rp 1,14 miliar di Inggris. Mengenai warna, Jaguar menawarkan pilihan Caldera Red, Portofino Blue dan Eiger Grey.

Galeri Foto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here