BMW 8 Series Golden Thunder Edition, Aksen Emas Makin Berkesan Mewah

BMW 8-Series Golden Thunder
BMW 8-Series Golden Thunder

IOTOMOTIF.com – BMW baru saja memperkenalkan varian khusus BMW 8 Series yang bernama Golden Thunder Edition. Edisi khusus ini tersedia dalam model Coupe, Convertible dan Gran Coupe.

Semua model BMW 8-Series Golden Thunder Edition hadir dalam warna hitam metalik Sapphire atau Frozen Black dengan disertai aksen emas yang kontras.

Di antara bagian-bagian emas yang tampak seperti pada bagian bumper depan, side skirt yang melebar hingga bagian belakang. Selain itu, tutup spion, pelek alloy M 20 inci, dan spoiler belakang M juga berwarna emas.

BMW 8-Series Golden Thunder Interior
BMW 8-Series Golden Thunder Interior

Varian khusus Golden Thunder Edition pada 8-Series Coupe, Convertible dan Gran Coupe tersedia dalam  paket M sports sebagai fitur standar.

Tidak hanya perubahan pada eksterior, interior edisi khusus Golden Thunder Edition juga memiliki sejumlah sentuhan, mulai dari BMW Individual Merino kulit yang hadir dalam warna hitam dan jahitan khusus pada headrest. Tidak hanya itu, model 8-Series Coupe dan 8-Series Gran Coupe Golden Thunder Edition ini juga dilengkapi dengan Alcantara Anthracite sebagai pelapis atap.

Aspek yang paling mencolok dari interior adalah efek emas yang ditemukan di seluruh bagian kabin mobil, termasuk di konsol tengah di mana Anda biasanya berharap untuk menemukan serat karbon atau warna hitam piano. Semua model juga dilengkapi dengan sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond.

Sayangnya BMW belum mengumumkan detail harga untuk model edisi khusus, namun pabrikan mobil premium itu berencana untuk memulai produksi di Dingolfing September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here