Triumph Hadirkan Sepeda Listrik Pertama, Harga Lebih Mahal Dari Yamaha Nmax

Triumph Trekker GT ebike
Triumph Trekker GT ebike

IOTOMOTIF.com – Triumph merupakan pabrikan motor terbaru yang menghadirkan sepeda listrik, ebike dengan memperkenalkan Trekker GT pedal assist.

Hadirnya sepeda listrik ini merupakan kembalinya Triumph ke asal mereka: Perusahaan asal Inggris itu didirikan sebagai pabrikan sepeda sebelum merubah perhatian mereka ke sepeda motor 18 tahun kemudian.

Triumph Trekker GT ebike pedal
Triumph Trekker GT ebike pedal

“Trekker GT, e-cycle pertama yang dirancang oleh Triumph, menggabungkan performa dari teknologi baterai dan drivetrain dari Shimano, menawarkan pelanggan yang terbaik dalam gaya, kenyamanan, kualitas, dan penyelesaian,” kata perusahaan dalam rilis.

ebike dilengkapi dengan motor Shimano STEPS E6100 yang ditenagai oleh baterai Shimano E8035 504Wh; suspensi RockShox Paragon dengan 65 milimeter Turnkey lockout; drivetrain Shimano Deore 10 kecepatan; Rem cakram hidrolik Deore dengan bagian depan 180 milimeter dan belakang 160 milimeter; dan ban Schwalbe Energizer Green Guard 27,5 x 2 inci.

Triumph Trekker GT ebike rangka
Triumph Trekker GT ebike rangka

Tersedia dalam sasis ukuran 45-, 50-, dan 55-sentimeter. Triumph mengatakan Trekker GT memiliki jarak tempuh sekitar 90 mil.

Mengenai harga, Triumph menawarkan ebike dengan harga $3,750 atau sekitar Rp 53 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here