Segera Meluncur, Kia Sedona Generasi Keempat Hadir dengan Desain Baru

by

IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal Korea Selatan, Kia tengah mempersiapkan generasi keempat Kia Carnival atau yang juga dikenal dengan nama Sedona. Jelang kehadirannya, Kia memperlihatkan gambar teaser penggoda bagaimana tampilan Kia Carnival terbaru.

Sayangnya Kia masih belum memberikan informasi bagaimana spesifikasi minivan berwarna merah itu. Dari gambar tersebut, tampaknya Kia Sedona ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan generasi sebelumbya.


Kia sendiri sudah memproduksi generasi ketiga Sedona atau Carnival sejak 2014 lalu, jadi memang tidak mengherankan bagi perusahaan untuk meluncurkan generasi baru minivan dengan bahasa desain baru. Penggunaan bahasa desain baru membuat model ini tampil sangat berbeda, termasuk pada bagian grille khas baru. Minivan juga menggunakan lampu depan baru bersudut dengan lampu DRL yang mencolok.

Melihat dari samping Kia Sedona terbaru tampil memiliki bentuk yang lebih sedikit berliku dibandingkan model saat ini, mengadopsi garis lurus dan tepi sudut sebagai gantinya.

Spesifikasi Kia Sedona


×