Buick Envision S 2021 Meluncur di China, Mobil Premium SUV

Buick Envision S China 2021
Buick Envision S China 2021

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Buick kini hadir di China. Buick meluncurkan model baru Envision SUV generasi terbaru 2021.

Versi terbaru mobil SUV ini sebelumnya telah meluncur di Amerika pada 29 Mei yang lalu. Dan sekarang telah hadir dengan spesifikasi untuk pasar China yang meluncur dengan nama Envision S.

Penambahan huruf ‘S’ sendiri untuk membedakan dengan generasi sebelumnya Envision yang masih tersedia di China setelah mendapat facelift di akhir 2019 lalu.

Buick Envision S China 2021
Buick Envision S China 2021

Mobil ini dibangun di atas sasis global E2 SUV yang juga digunakan pada Cadillac XT4. Buick Envision S ini tampil mirip dengan model yang dijual di Amerika, namun memiliki grille depan hitam, kaca jendela dan bagian bawah pintu.

Dari foto juga terlihat Buick Envision S untuk pasar China terlihat memiliki desain pelek yang berbeda.

Buick menawarkan Envision S dalam beberapa pilihan varian, dengan mode tertinggi Avenir yang hadir dengan sejumlah bagian dengan krom, grille mesh dan pelek khusus. Selain itu, Buick Envision S Avenir juga ditawarkan dengan warna eksterior eksklusif dan beberapa trim dan material khusus pada interior.

Spesifikasi Buick Envision S

Mengenai spesifikasi, Buick Envision S hadir dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter empat silinder turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 237 HP dan torsi puncak 350 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dan sistem gerak roda depan sebagai standar serta pilihan sistem gerak AWD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here