Mitsubishi Xpander Eskpor Filipina dan Vietnam Terkena Masalah Fuel Pump

  • Whatsapp
Mitsubishi tetap andalkan Xpander di GIIAS 2018

IOTOMOTIF.com – Mobil andalan Mitsubishi di segmen low MPV, Xpander kini di recall atau kampanye perbaikan. MPV pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini memiliki masalah pada pompa bensin atau fuel pump yang mengakibatkan mesin tak bisa bekerja.

Tidak sedikit, hingga 139.111 unit Mitsubishi Xpander di Indonesia yang terdaftar dalam recall ini. Mitsubishi Xpander yang terkena recall merupakan produksi tahun 2017 hingga 2019.

Read More

Tidak hanya di Indonesia, Xpander yang dipasarkan di Vietnam dan Filipina juga terkena recall karena masalah pada fuel pump. Seperti diketahui, kedua negara tersebut merupakan tujuan ekspor Xpander produksi pabrik Mitsubishi di Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) tidak menyebutkan jumlah Xpander yang terkena recall tersebut. Sedangkan untuk pasar Vietnam, terdaftar 14.051 unit yang terkena recall.

Mitsubishi Indonesia sendiri masih belum memberikan informasi apakah masalah fuel pump yang ada pada Xpander di Vietnam dan Filipina sama dengan Xpander di Indonesia.

Related posts