MotoGP: Pol Espargaro Buka Peluang ke Repsol Honda dan Ducati

MotoGP Pol Espargaro. dok. MotoGP.com
MotoGP Pol Espargaro. dok. MotoGP.com

IOTOMOTIF.com – Pembalap MotoGP, Pol Espargaro dikabarkan akan pindah ke tim Repsol Honda. Kabar ini makin kuat setelah dia mengkonfirmasi tengah melakukan pembicaraan dengan Honda untuk musim MotoGP 2021.

Pol Espargaro mengatakan bahwa motor Honda RC213V merupakan motor impian para pembalap di MotoGP. Kemampuan motor sudah terbukti dengan hasil yang ditunjukkan dalam kesuksesan Marc Marquez di MotoGP tujuh tahun terakhir.

“Saya pikir Honda adalah motor yang paling diinginkan di grid,” kata Espargaro dilansir dari Crash.net, Minggu (21/6/2020).

Tidak hanya Honda, Pol Espargaro juga memberikan kesempatan kepada Ducati. Dia mengatakan bahwa selain Honda, tim pabrikan Ducati juga merupakan tim yang paling diincar pembalap.

“Ini adalah sesuatu yang jelas, semua orang menginginkan motor ini dan semua orang menginginkan motor tim pabrikan Ducati, itu adalah dua motor terbaik di grid saat ini,” katanya.

Dia mengatakan bahwa belum mendapat kesepakatan dengan Honda.

Seperti diketahui Pol Espargaro akan habis masa kontraknya dengan KTM musim ini.

“Yang pasti, saya ingin pergi ke salah satu dari mereka tetapi saya juga perlu melihat apa situasinya dengan KTM dan apa yang bisa kita lakukan,” katanya.

“Untuk alasan itu, saya katakan ini sangat awal tetapi siapa yang tidak ingin pergi ke dua motor ini (Honda dan Ducati), pada akhirnya itu adalah motor impian untuk memperjuangkan gelar,“ kata Pol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here