Siap New Normal, Gojek Hadirkan 4 Langkah Pencegahan Covid-19

by

IOTOMOTIF.com – Setelah masa adanya peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pemerintah akan memberlakukan new normal di mana masyarakat sudah tidak lagi dilarang beraktivitas di luar rumah, namun tetap menjaga keamanan seperti menjaga jarak atau menggunakan masker.

Menghadapi new normal, Gojek mengaku tengah menyiapkan empat langkah pencegahan penyebaran covid-19 kepada mitra maupun pelanggannya.


Pertama, Gojek akan aktif mengecek suhu tubuh mitranya, yang nantinya informasi mengenai suhu tubuh tersebut bisa dilihat konsumen lewat aplikasi Gojek.

“Kami punya status suhu tubuh dan kebersihan kendaraan mitra driver yang tersedia di aplikasi Gojek. Jadi pertama saat konsumen mau melakukan order Go-ride, Go-car, Go-food, atau servis lainnya, di profil driver kita bisa lihat apakah driver sudah dicek suhunya. Apakah kendaraan sudah didisinfeksi sebelumnya. Harapannya akan memberikan rasa aman bagi konsumen,” ucap SVP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani dalam konferensi virtual, Rabu (10/6/2020).

Langkah kedua adalah menyediakan titik pencegahan Covid-19 yang tersebar di tempat-tempat strategis.

Dengan adanya titik pencegahan covid-19 ini, ojek akan melakukan beberapa langkah komprehensif untuk mencegah penyebaran Covid-19, misalnya pengecekan suhu tubuh, penyemprotan cairan disinfektan, pembatasan antrean dan lain-lain.


×