Bocoran Samsung Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip, Galaxy Note 20

  • Whatsapp
Bocoran Samsung Galaxy Note 20
Bocoran Samsung Galaxy Note 20

IOTOMOTIF.com – Sebelumnya Samsung mengatakan bahwa HP terbaru mereka Samsung Galaxy Fold 2 tidak didukung oleh S-Pen, namun akan mendapat layar dengan 120Hz.

Bocoran terbaru dari Jon Prosses melaporkan bahwa bersama dengan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2, akan ada pembaharuan untuk Galaxy Z Flip 5G yang diumumkan pada acara yang berlangsung pada 5 Agustus mendatang.

Prosser sebelumnya melaporkan beberapa bocoran mengenai produk dari Samsung dan Apple yang memang akurat.

Samsung Galaxy Z Flip saat ini menggunakan chipset Snapdragon 855 dan hanya memiliki dukungan LTE. Untuk saat ini belum diketahui apakah Samsung akan memperbaharui atau hanya memberikan ruang untuk 5G modem + antena dan menggunakan chip yang sama.

Sebelumnya terdapat laporan yang mengatakan bahwa varian 5G juga akan hadir dengan ruang penyimpanan 256 GB dan warna baru coklat.

Sedangkan Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan layar flat, dengan fitur yang sama dengan seri Galaxy S20.

Sedangkan versi Note20+ diperkirakan akan tersedia dengan layar melengkung, namun melihat tidak tersedianya versi layar melengkung S20 Ultra, Samsung kemungkinan sudah tidak lagi meneruskan model tersebut.

Galaxy Fold 2 diperkirakan juga akan diperkenalkan pada event tersebut.

Sesuai dengan bocoran itu, acara peluncuran harus dilakukan pada hari Rabu, 5 Agustus dan pre-order akan mulai pada tanggal 20 Agustus.