Porsche Buka Kembali Dua Pabrik di Jerman

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Merek mobil sport asal Jerman, Porsche mengumumkan membuka kembali pabrik Zuffenhausen dan Leipzig. Kegiatan produksi kedua pabrik itu akan kembali dilaksanakan pada 4 Mei, dan semua karyawan dapat melanjutkan pekerjaan mereka, meskipun dilakukan secara bertahap.

Proses produksi ini dikatakan juga menerapkan standar keamanan pekerja sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.

Read More

Perusahaan juga menambahkan bahwa karyawan di kedua pabrik diharuskan untuk menjaga jarak minimum 1,5 meter dan mengenakan masker dan setiap karyawan telah diberikan katalog berbagai tindakan tindakan pencegahan. Sebelumnya produksi dihentikan sementara selama dua pekan mulai 21 Maret lalu, tetapi kemudian diperpanjang menjadi enam pekan setelah adanya masalah pada pasokan spare part global.

“Kembalinya beroperasi ini adalah sinyal penting – untuk karyawan kami dan juga untuk pelanggan kami. Kami telah memantau dan menganalisis situasi dengan sangat hati-hati sejak awal dan proses yang disesuaikan secara fleksibel. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat ke depan dengan optimis dan melanjutkan pekerjaan dengan sesuai standar keselamatan,” kata Albrecht Reimold, eksekutif Porsche bagian produksi dan logistik.

Langkah-langkah lain yang diterapkan sebelum dimulainya kembali produksi, seperti bekerja dari rumah atau kerja mobile (konferensi tele atau video) akan terus dilaksanakan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Larangan perjalanan bisnis juga terus berlaku.

Related posts