Bocoran Gambar Paten Acura TLX 2021

2021-Acura-TLX-paten

IOTOMOTIF.com – Acura TLX 2021 bisa jadi merupakan salah satu kendaraan mewah asal Jepang yang paling ditunggu-tunggu, terutama dengan hadirnya varian performa tinggi, Type S.

Mobil ini menarik minat banyak penggemarnya setelah Acura menghadirkan Acura Type S Concept di Pebble Beach pada Agustus 2019 lalu. Mobil hadir dengan desain yang ramping yang mirip dengan gaya desain pada model TLX dan TLX Type S.

Dari laporan yang ada mengatakan bahwa versi produksi Type S akan tetap mempertahankan desain dari mobil konsep. Hal ini makin kuat setelah gambar paten yang telah tersebar di internet.

Dari gambar paten tersebut, tampaknya merupakan model standar Acura TLX 2021. Hal ini dikarenakan kurangnya elemen Type S, seperti pada bumper depan yang agresif dengan lubang udara besar, bagian belakang dengan empat knalpot dan spoiler.

Meskipun demikian, mobil terlihat cukup sporty bagi kebanyakan orang dengan tetap mempertahankan penampilan dan proporsi yang elegan.

Meskipun tidak ada banyak informasi resmi mengenai TLX dan TLX Type S, namun diketahui bahwa kedua mobil akan hadir dengan menggunakan platform baru. Mengenai dapur pacu, Acura diperkirakan akan menggunakan mesin dari Honda Accord, mesin bensin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang dipadukan dengan transmisi otomatis 10 percepatan. Penggerak roda depan akan menjadi standar tetapi varian AWD juga akan hadir sebagai pilihan.

Sedangkan untuk model flagship, 2021 Acura TLX Type S, tenaga diharapkan berasal dari mesin V6 twin-turbo dengan tenaga yang jauh lebih besar daripada mesin V6 3.5-literyang bertenaga 290 HP dan torsi 267 lb-ft (361 Nm). Sistem gerak sendiri akan menggunakan AWD sebagai standar.

Acura TLX diperkirakan akan diperkenalkan pada tahun ini dengan versi performa tinggi, TLX Type S menyusul pada awal 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here