Suzuki GSX-R150 Hadir dengan Livery MotoGP Ecstar

Warna Baru GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar
Warna Baru GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar

IOTOMOTIF.com – Suzuki resmi menghadirkan GSX-R150 dengan livery MotoGP. Kehadiran livery MotoGP Suzuki Ecstar ini bersama dengan tiga warna baru lainnya. Sayangnya pilihan warna ini belum hadir di Indonesia, namun di Taiwan.

Selain tampilan livery Esctar Blue, pilihan warna lain Suzuki GSX-R150 diantaranya adalah Merah/Hitam, Kuning/Hitam, dan Hitam. Ketiga warna lain itu tidak memilik desain yang mirip dengan Ecstar Blue yang diambil dari MotoGP, namun hanya bertuliskan Suzuki saja yang melintang di fairingnya tanpa ada embel-embel Ecstar.

GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar
GSX-R150 Livery MotoGP Suzuki Ecstar

Tidak ada perubahan lain pada Suzuki GSX-R150 selain warna baru yang ditawarkan. Motor sport ini masih menggunakan fairing yang tidak terlalu lebar untuk meningkatkan aerodinamis. Desain lampu-lampu yang tajam hingga fiturnya pun masih sama-sama saja.

Mengenai mesin, motor hadir dengan spesifikasi mesin DOHC 4-katup berkapasitas 147,3 cc  dengan pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 19 hp pada putaran mesin 10.500 rpm dan torsi 14 Nm di 9.000 rpm.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 2020
Warna Baru Suzuki GSX-R150 2020

Mesin ini tetap digunakan karena masih digemari oleh pengendara muda, hal ini dikarenakan mesin memiliki tenaga yang cukup kompetitif untuk motor di kelasnya.

Terkait harga, sayangnya di Taiwan Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan banderol yang cukup tinggi. Dilaporkan motor ditawarkan dengan harga 128.000 dollar Taiwan atau sekitar Rp 65 jutaan. Harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan di Indonesia yang hanya ditawarkan Rp 30 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here