Mercedes-Benz ML-350, Akan Dirakit di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz Indonesia, berencana akan merakit Mercedes-Benz seri ML-350 di Indonesia. Claus Weider, CEO Mercedes-Benz Indonesia mengungkapkan bahwa perakitan mobil seri M-Class di Indonesia menandakan iklim investasi dalam negeri kondusif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan itu.

Menurut dia, perakitan mobil di Indonesia itu merefleksikan kekuatan dan potensi Indonesia yang mampu merakit dengan presisi dan tingkat disiplin tinggi.

PT Mercedes-Benz Indonesia melihat animom pasar terhadap seri M-Class dan potensi pasar mobil premiun di Indonesia yang cukup berkembang.

Peluncuran Mercedes ML 358 4MATIC merupakan bukti atas komitmen perusahaan itu dalam menggerakan roda industri kendaraan bermotor papan atas serta keseriusannya dalam menggarap segmen Sport Utility Vehicle (SUV) premium.

Mercedes-Benz ML 350 4MATIC Blueefficiency telah menggunakan mesin bensin dengan sistem injeksi langsung atau direct petrol injection. Mesin kendaraan generasi ketiga itu berkapasitas 3.0-liter V6 sehingga telah memenuhi standar uji emisi tinggi dengan standar EURO-5.

“Tahun ini merupakan tahun yang baik bagi pertumbuhan Mercedes-Benz di Indonesia. Setelah peluncuran ML 350 4MATIC pada pertengahan tahun ini, kami segera memutuskan merakit secara lokal seri M-Class dengan detail dan kualitas sempurna,” katanya.

Perakitan Mercedes-Benz ML-350 ini akan didukung ole para ahli dari Jerman dan Amerika Serikat sesuai dengan standarisasi dan mutu yang tinggi. Infrastruktur pun akan dibangun dengan jalur produksi dan teknoloi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here