Toyota Siapkan Edisi Ulang Tahun Prius

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Diluncurkan sejak Desember 1997 lalu, Toyota Prius menjadi produk yang mengawali segmen hybrid. Tidak hanya menjadi pioner produk hybrid, Toyota juga mendominasi segmen tersebut dengan total penjualan unit hybrid lebih dari 15 juta unit dan diperkirakan melakukan penghematan 120 juta ton CO2 dibandingkan dengan kendaraan bensin konvensional. Menariknya, diperkirakan Toyota berhasil menjual sebanyak 5 juta unit hybrid dalam tiga tahun terakhir ini, separuh dari penjualan dari tahun 1997 hingga 2017.

Untuk pasar Amerika, Toyota Prius diperkenalkan pada tahun 2001 dan untuk merayakan dua dasawarsa di sana, Toyota dilaporkan akan meluncurkan edisi ulang tahun ke-20.

Read More

Dari laporan yang ada mengatakan bahwa versi edisi ulang tahun Toyota Prius ini akan hadir sebagai produk yang diproduksi terbatas dan menjadi varian tertinggi. Selain itu mobil juga hadir dengan konfigurasi sistem gerak roda depan.

Saat ini masih belum diketahui banyak mengenai mobil, namun kemungkinan mobil akan hadir dalam dua warna khusus, Supersonic Red (merah) dan Wind Chill Pearl dengan warna kedua akan menggantikan warna yang tersedia saat ini, Blizzard Pearl, alias warna putih.

Related posts