Bocoran 2021 BMW 2 Series Coupe

2021-BMW-2-Series-Coupe-bocoran
2021-BMW-2-Series-Coupe-bocoran

IOTOMOTIF.com – Generasi saat ini BMW 2-Series Coupe sudah dipasarkan selama 7 tahun, ini berarti waktunya pabrikan mobil asal Jerman itu untuk menghadirkan penggantinya. Generasi berikutnya dikabarkan akan diperkenalkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Sebelum perkenalan 2021 BMW 2 Series coupe, sudah tersebar beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana tampilan mobil. Foto tersebut beredar di grup Facebook yang ditemukan oleh user forum 2Addicts. Dari gambar terlihat mobil 2 Series yang terparkir di tempat tertutup dengan diselubung kain.

Terlihat bagian depan dan belakang mobil. Terlihat 2 Series terbaru hadir dengan grille yang lebih besar dari saudaranya, 4 Series, lebih mirip dengan yang digunakan pada 3 Series dan Z4. Grille diapit oleh headlamp LED yang ramping, yang berada di atas desain fascia yang tampil lebih ramping.

Pada bagian belakang, Seri 2 generasi berikutnya nampaknya akan melawan tren BMW saat ini yang ramping, menggunakan unit lampu LED yang memiliki desain mirip dengan Seri 2 saat ini daripada Seri 8 atau coupe 4 Seri yang segera meluncur.

BMW sebelumnya telah mengkonfirmasi akan kehadiran generasi kedua 2 Series coupe, yang akan diluncurkan tahun depan. Berbeda dengan Gran Coupe empat pintu dan MPV Active Tourer yang berbagi nama 2 Series, coupe generasi berikutnya akan mempertahankan sistem gerak roda belakang, kemungkinan menggunakan arsitektur CLAR modular yang digunakan oleh model BMW yang lebih besar.

Mengenai dapur pacu, BMW akan menawarkan mesin bensin dan diesel empat silinder dan enam silinder turbocharged dipasangkan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Varian tertinggi mobil ini merupakan M240i yang akan meluncur setelah versi standar.

Namun, meski diketahui bocoran foto itu kemungkinan besar adalah coupe Seri 2 generasi berikutnya, terdapat juga spekulasi lain yang mengatakan bahwa mobil merupakan versi facelift dari Sedan 1 Seri untuk pasar China dan Meksiko yang sudah berumur empat tahun dan memang waktunya untuk mendapat penyegaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here