Ini Tampilan Versi Baru Toyota Hilux Facelift 2021

  • Whatsapp
Toyota Hilux Facelift 2021
Toyota Hilux Facelift 2021

IOTOMOTIF.com – Toyota tampaknya akan menghadirkan penyegaran pada Hilux generasi kedelapan tahun ini. Kabar akan rencana penyegaran pickup double kabin itu muncul seiring dengan adanya rencana penyegaran Fortuner yang menggunakan platform sama.

Dan kali ini kita akhirnya dapat melihat bagaimana perkiraan tampilan baru Hilux. Versi baru Toyota Hilux ditampilkan oleh situs milele motors asal Dubai. Dari gambar render tersebut, terlihat adanya perubahan signifikan pada bagian depan dan belakang Toyota Hilux facelift. Sedangkan pada bagian samping terlihat masih mirip dengan model sebelumnya.

Read More

Pada bagian depan mobil, tampak headlamp dengan desain baru, grille yang lebih besar serta bumper dengan bentuk yang berbeda. Tersedia dua model lampu depan untuk tipe yang tinggi dan lebih rendah.

Toyota Hilux pickup yang dipasarkan saat ini sudah memiliki full LED, mulai proyektor Bi-Beam, position lamp atau day running light (DRL), dan sein pada varian tertinggi. Sedangkan untuk tipe di bawahnya masih menggunakan lampu halogen serta position lamp dan sein LED.

Desain grille pada Hilux facelift terlihat mirip dengan yang ada pada Toyota Tacoma dan Tundra, dua model pickup yang dipasarkan di Amerika. Grille memiliki bentuk seperti trapesium yang besar dan garang dengan aksen krom pada bagian pinggirannya untuk varian tertinggi, sedangkan tipe standar hadir dengan warna abu-abu metalik.

Melihat ke bagian kaki-kaki, Hilux baru memiliki dua model pelek, 18 inci dual tone silver abu-abu dan 17 inci single tone. Ubahan selanjutnya pada mobil terlihat pada bagian lampu belakang. Versi baru hadir dengan LED bar untuk lampu malamnya yang berbentuk seperti angka tiga.

Selain itu, Toyota Hilux tampaknya hadir dengan tiga pilihan warna baru. Warna barunya yaitu Emotional Red II, Oxide Bronze ME, dan Dk. Blue MC.

Mesin

Untuk saat ini sayangnya belum ada informasi apakah akan ada perubahan mesin maupun fitur pada Hilux facelift.

Namun untuk pasar luar diperkirakan Toyota Hilux terbaru ini akan mendapat ubahan pada mesin yang membuatnya memiliki peningkatan tenaga. Mesin turbodiesel 2.8 liter turbodiesel saat ini memiliki tenaga 174 hp dan torsi 450 Nm dengan transmisi otomatis dan 174 hp dan 420 Nm dengan transmisi manual.

Kabar sebelumnya juga mengatakan bahwa untuk tipe GR Hilux akan hadir dengan mesin turbodiesel V6 baru yang dipadukan dengan sistem gerak 4×4. Tipe performa tinggi ini dikatakan hadir dengan peningkatan pada sasis, suspensi serta rem yang lebih kuat dan beberapa ubahan pada desain untuk membedakannya dengan tipe lain.

Galeri Foto

Related posts