Galeri Foto Toyota Yaris Cross SUV

Toyota Yaris Cross SUV
Toyota Yaris Cross SUV

IOTOMOTIF.com – Toyota secara resmi meluncurkan versi SUV Toyota Yaris, Yaris Cross.

Versi SUV Toyota Yaris Cross ini hadir mengisi segmen B SUV dan membuatnya sebagai mobil SUV terkecil yang dibuat Toyota. Namun bukan berarti kecil tidak membuatnya menarik, Toyota menghadirkan Yaris Cross dengan sejumlah teknologi terbaru. Mulai dari dapur pacu hybrid yang mengkombinasikan mesin bensin dan motor listrik untuk mengurangi jumlah emisi gas buang, optional sistem gerak intelligence all wheel drive yang memberikan Yaris Cross kemampuan sebuah mobil off road namun juga cocok digunakan di perkotaan.

Terkait ukuran, Toyota Yaris Cross SUV memiliki panjang 4.180 mm, lebih panjang 240 mm dibandingkan dengan Yaris meski keduanya memiliki panjang sumbu roda yang sama dengan penambahan 60 mm lebih panjang di depan dan 180 mm di belakang.

Dengan sejumlah masalah akan perubahan iklim di dunia, Yaris Cross ini sangatlah menarik, karena Yaris Cross memiliki emisi mobil terendah di segmennya, kurang dari 100g / km untuk model AWD. Yaris Cross ditawarkan dengan mesin hybrid yang mengkombinasikan mesin bensin 1,5 liter tiga silinder Atkinson dengan satu motor listrik dengan total tenaga mencapai 116 hp. Toyota mengatakan teknologi hybrid yang digunakan pada Yaris Cross ini lebih efisien dari teknologi hybrid sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here