All New Yamaha NMAX Meluncur di Thailand

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Skutik maxi All New Yamaha NMAX secara resmi meluncur di Thailand setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di Indonesia. Berbeda dengan versi yang ditawarkan di Tanah Air, Yamaha NMAX di Thailand memiliki beberapa fitur yang dikurangi.

Untuk pasar Thailand, Yamaha NMAX 2020 terbaru hanya tersedia dalam varian ABS. Selain itu, NNAM di sana juga memiliki sejumlah fitur yang dihilangkan, diantaranya adalah kontrol traksi, smart key (keyless), tabung shockbreaker belakang dan fitur unggulan Y-Connect.

Read More

Seperti diketahui, fitur Y-Connect merupakan senjata andalan Yamaha di Indonesia untuk memberikan keunggulan lebih pada Nmax dibandingkan para pesaingnya. NMAX versi ABS/Connected memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan yang non ABS. Salah satunya yakni fitur yang diusung seperti Yamaha Y-Connect dan Traction Control Unit (TCS), Communication Control Unit (CCU).

Pengurangan fitur itu merupakan hal biasa dalam suatu produk. Keputusan tersebut tergantung dari strategi penjualan yang diterapkan. Dengan adanya sejumlah pengurangan fitur tersebut, Yamaha Nmax di Thailand tidak memiliki harga jual yang terlalu tinggi.

Ini berarti konsumen di Indonesia menganggap penting adanya fitur tersebut.

Mengenai harga sendiri, meski memiliki sejumlah pengurangan fitur, Nmax di Thailand tetap ditawarkan lebih mahal dibandingkan di Indonesia. Di Thailand versi ABS dibanderol 85.900 bath atau Rp 41, 2 juta, sedangkan di Indonesia non ABS seharga Rp 29,7 juta dan yang ABS Rp 33,7 juta.

Related posts