Bocoran Nissan X-Trail Terbaru 2021

IOTOMOTIF.com – Nissan tengah mempersiapkan generasi baru X-Trail atau yang juga dinamakan Rogue di beberapa negara pemasaran. Setelah sebelumnya beberapa kali tampil lewat gambar paten atau hasil render akhirnya kini terlihat bagaimana bentuk nyata mobil.

Versi baru Nissan X-Trail terlihat dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih kota dibandingkan dari generasi sebelumnya. Pada bagian depan mobil hadir dengan desain grille V-Motion yang sama dengan bahasa desain model Nissan lainnya tampak diadopsi X-Trail terbaru. SUV andalan Nissan ini juga hadir dengan headlamp yang agak ke bawah, sedangkan di bagian atasnya terdapat lampu DRL seperti pada Livina.

Sedangkan pada bagian interior, Nissan X-Trail hadir dengan warna dominan coklat. Warna tersebut terlihat mulai dari bagian dashboard hingga jok lapis kulit dengan aksen jahitan. Nissan juga menghadirkan layar sentuh yang mengatur kebutuhan infotainment dengan berbagai sambungan dengan smartphone. Selain itu roda kemudi juga memiliki desain baru.

Pada jok baris kedua, Nissan X-Trail terbaru tampak menawarkan ruang belakang yang cukup lega untuk orang dewasa. Meski begitu, belum diketahui apakah SUV ini masih menawarkan kapasitas tempat duduk hingga tujuh penumpang seperti pendahulunya.

Terkait dapur pacu, mobil menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc 4-silinder PR25DD berteknologi e-VTC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 188 hp dan torsi 244 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan atau pilihan sistem gerak AWD melalui transmisi otomatis CVT.

Nissan juga menawarkan pilihan mesin lain, 2.000 cc 4-silinder turbo yang juga dikombinasikan dengan transmisi CVT, namun dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 248 hp dan torsi maksimal 370 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here