Diler Astra Isuzu Margomulyo Surabaya Pindah

IOTOMOTIF.com – Diler Astra Isuzu yang melayani pelanggan untuk wilayah Surabaya Utara, Surabaya Barat dan Gresik pindah tempat. Lokasi baru diler beralamat di Jalan Raya Margomulyo No 17 Surabaya yang hanya berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi sebelumnya.

Pindahnya diler Astra Isuzu Margomulyo ini dikatakan sebagai komitmen mereka untuk lebih meningkatkan pelayanan Isuzu khususnya kendaraan komersial, baik untuk penjualan retail dan fleet maupun mendukung pelayanan terbaik di bidang after sales, seperti: Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver serta Layanan Kontrak Servis. Nomor telepon cabang yang dapat dihubungi (031) 7498800.

“Dengan keberadaan Astra Isuzu Margomulyo, kami berharap dapat semakin dekat dan mendukung bisnis para pelanggan kami seperti bisnis transportasi dan pergudangan khususnya di area Surabaya Utara, Surabaya Barat dan Gresik. Kami juga senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia kendaraan Isuzu, melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual kami. Hal ini juga sesuai dengan salah satu core value Astra Isuzu yaitu, Put the Customer First, memprioritaskan kebutuhan pelanggan adalah kewajiban kami,” kata FX Mardiono Danusaputro, Regional Head Jawa Timur-Bali Astra Isuzu dalam keterangan resmi yang diterima iotomotif.com.

Selain itu, Isuzu kini juga tengah mengembangkan program After Sales Point, yang merupakan salah satu jaringan untuk memperluas jangkauan layanan purna jual service dan sparepart untuk pelanggan di beberapa daerah, seperti: Rantauprapat (Sumatera Utara), Blitar (Jawa Timur), Solok (Jawa Timur), dan juga daerah Tanah Bumbu (Kalimantan Selatan). Dan bulan April 2020, rencananya juga akan dibuka After Sales Point di Lumajang (Jawa Timur).

Dan untuk mendukung B2B Operation Model, purna jual Astra Isuzu juga memiliki program On Time in Full (OTIF), yang berlaku untuk customer fleet (minimal 5 unit) baik kendaraan niaga (Commercial Vehicle) atau kendaraan passenger (Light Commercial Vehicle). OTIF dibagi 3 yaitu:

  1. OTIF Mechanic : Jaminan ketersediaan mekanik untuk menangani unit customer yang mengalami breakdown.
  2. OTF Part : Jaminan ketersediaan sparepart hingga diterima oleh customer.
  3. OTIF Solution : Jaminan penyelesaian problem breakdown atas unit milik customer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here