MG ZS Resmi Meluncur di Indonesia

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan MG ZS, mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kompak. Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia, mengisi perjalanan hampir 100 tahun yang penuh inovasi, inspirasi, dan­­ kesuksesan berskala global. Menawarkan pengalaman berkendara yang tersendiri, MG telah teruji oleh waktu dan siap untuk memantik kembali excitement dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan otentik.

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia. Kebangkitan MG secara global menandakan keberhasilan berkelanjutan yang bertahan dan teruji oleh waktu. MG terus berkembang sejak tahun 1924 dan hari ini menandai tonggak sejarah evolusi tersebut. Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, pada peluncuran virtual MG ZS.

Read More

MG ZS hadir dengan mesin berkapasitas 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH injeksi bahan bakar multi-point dan menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 HP. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis dengan sistem triptonic.

Mobil ini hadir dengan desain khas yang memiliki desain interior dan eksterior yang memberikan kenyamanan dan suasana khas Inggris yang otentik. Memiliki dimensi 4.314 x 1.809 x 1.611mm, beserta electric panoramic sunroof, grille depan yang mewah, LED DRL dengan lampu utama HID, serta keseluruhan ruang yang Anda butuhkan.

Melihat ke dalam kabin, hadir dengan  sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan sistem audio 3D, ruang kaki yang luas, dan pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat. Khusus pada pendingin udara berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin dan sentuhan bezel yang mencuat dari dasbor berkulit lembut membuktikan bahwa desain MG ZS benar-benar diperhatikan secara detail, memberikan pengalaman mewah bagi pengemudinya. Kursi berwarna ganda berbahan kulit yang lembut juga memperkuat nuansa sporty dan elegan.

Mengenai harga, MG ZS ditawarkan mulai Rp 255,8 juta untuk varian Excite dan Rp 289 juta untuk varian Ignite.

Related posts