Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion

by

IOTOMOTIF.com – Hari ini, Kamis (19/03/2020) Daihatsu resmi meluncurkan New Ayla dan New Sirion. Menariknya, peluncuran kedua mobil dilakukan secara online dikarenakan terus meluasnya wabah virus corona (COVID-19).

Daihatsu Ayla, sejak diluncurkan pada 2013 hingga Februari 2020 sudah terjual lebih dari 214 ribu unit. Hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi positif dari Daihatsu untuk industri otomotif Indonesia dengan produk LCGC Daihatsu. Bersama dengan peluncuran New Ayla, Daihatsu juga memperkenalkan New Sirion yang sejak diluncurkan pada 2007, telah terbukti sebagai mobil pilihan anak muda.


“Kami berharap, dengan peluncuran 2 model baru yang lebih fresh ini, Sahabat milenial dapat semakin mengidolakan New Ayla sebagai Sahabat Seru, dan New Sirion sebagai Sahabat Muda dalam mendukung gaya hidup milenial yang lebih seru dan nge-hits,” ujar Tetsuo Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kedua versi baru, New Astra Daihatsu Ayla dan New Sirion ini dikatakan hadir untuk menyasar konsumen milenial yang terus mengikuti trend. Berdasarkan survei yang dilakukan Daihatsu, generasi milenial sangat mempertimbangkan mobil dengan desain yang stylish, nyaman, serta fitur kekinian, memberi rasa ketenangan dalam mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

Daihatsu Ayla terbaru hadir dengan tampilan yang lebih stylish dengan desain sporty yang terlihat pada desain baru pada grille depan dan bumper depan.  Desain baru juga disematkan pada kaca spion, rear combination lamp, dan desain baru alloy wheel 14 inch yang membuatnya terlihat semakin dinamis.


×