Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Taksi Online

by

IOTOMOTIF.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan langkah menarik untuk mempromosikan produk andalannya. Mitsubishi memutuskan menggunakan mobil ramah lingkungan Outlander PHEV sebagai kendaraan taksi online.

Sebelumnya, pada Juli 2019 lalu, MMC dan Mitsubishi Corporation membuat komitmen untuk menciptakan nilai dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. PT MMKSI kemudian mengubah komitmen tersebut menjadi kolaborasi dengan 1 (satu) unit OUTLANDER PHEV untuk digunakan oleh 1 (satu) orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama 3 (tiga) bulan berturut-turut. Mitsubishi Outlander PHEV akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung sebagai kendaraan transportasi massal dari 13 Maret hingga Juni 2020.


Mitsubishi Outlander PHEV Transportasi Masal Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Taksi Online

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan OUTLANDER PHEV melalui digital mission yang menarik.

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan OUTLANDER PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.


×