GIICOMVEC 2020 Berhasil Datangkan Lebih dari 10 ribu Pengunjung

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret 2020 lalu di Jakarta Convention Center berhasil menarik lebih dari 10 ribu pengunjung.

Selama 4 hari pameran berlangsung, tercatat sebanyak 10.359 pengunjung mendatangi pameran. Pameran juga berhasil mencatatkan angka transaksi sebanyak 800 unit kendaraan komersial dengan nilai melebihi 450 miliyar rupiah. Angka tersebut diperkirakan masih dapat bertambah mengingat masih ada beberapa merek yang akan mendata pencapaian mereka, serta data penjualan dari supporting industri yang tidak tercatat didalamnya.

“Kami harap dengan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang tepat untukmemberikan dorongan yang dibutuhkan industri kendaraan komersial pada awal tahun ini,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Pameran GIICOMVEC 2020 diikuti oleh sejumlah merek kendaraan, diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, UnitedTractors. Tidak hanya itu, pameran juga didukung oleh sejumlah merek industri pendukung lainnya, diantaranya yaitu Adiputro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masihbanyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here