Kia Big-Up Pickup Hadir di GIICOMVEC 2020

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncurkan Kia Seltos 1.4 Turbo GDI bulan lalu, merek asal Korea Selatan, Kia melalui PT Kreta Indo Artha (PT KIA) menghadirkan pickup Big-Up pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada pameran, Kia menghadirkan tiga unit Kia Big-up, diantaranya adalah satu unit sasis, satu unit 3 way pickup dan satu unit box dengan refrigerator untuk kebutuhan khusus.

Pickup medium Kia Big-up hadir dengan mesin diesel berkapasitas 2,7 liter yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Pick up ini dikatakan konsisten dengan daya angkut impresif serta efisiensi bahan bakar. Kia Big-Up memiliki desain yang menarik dan kelengkapan yang mumpuni, sehingga memungkinkan untuk berkendara dengan nyaman di setiap kondisi.

“Ketangguhan Kia Big-Up 2.7 Diesel teruji baik sebagai pick up maupun sebagai mobil box dan varian-varian lainnya sesuai kebutuhan para penggunanya,” terang Marketing and Development Head Kia, Ario Soerjo di GIICOMVEC 2020, JCC, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Disamping itu, Import Logistic and Liaison Head PT KIA, Karyanto mengatakan Kia Big-Up pikap memiliki keunggulan membawa dobel sasis untuk membawa dan menahan beban yang lebih baik. “Yang lain, yang tidak dimiliki kompetitor adalah roda belakang full floating yang menjamin umur as roda dan bearing yang lebih kuat menahan beban,” jelasnya.

Mengenai harga, Kia menawarkan Big-up dengan harga mulai Rp 151 juta untuk versi sasis saja, Rp 193,2 juta untuk tipe pickup standar 3 way, Rp 232, 6 juta untuk tipe Box dan Rp 289,2 juta untuk tipe Refrigerated Box. Seluruh harga yang ditawarkan untuk Kia Big-up sudah on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here