Varian Tertinggi Suzuki Carry Luxury Meluncur di GIICOMVEC 2020

by

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Carry Luxury, varian tertinggi pickup New Carry pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020. Versi tertinggi New Carry Luxury hadir dengan tampilan eksterior yang makin mewah.

“Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.


Pada eksterior, New Carry Luxury hadir dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Bak Suzuki Carry varian tertinggi ini hadir dengan ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Terdapat juga pengait pada sekeliling bak yang dapat digunakan untuk mengikat barang sehingga lebih aman selama perjalanan. Total terdapat 12 pengait pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.


×