KTM Siap Luncurkan 390 Adventure dan 790 Duke

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – KTM berencana untuk meluncurkan beberapa varian baru motor di Filipina pada Mei 2020 mendatang. Varian baru, KTM 390 Adventure dan 790 Duke akan dirakit pada fasilitas produksi yang terletak di Laguna, Filipina. Pabrik tersebut juga memproduksi beberapa model motor KTM lain, diantaranya adalah 390 Duke, 200 Duke, dan RC.

KTM 390 Adventure sendiri merupakan motor petualang entry level. motor hadir dengan mesin berkapasitas 373 cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 44 hp. Dibandingkan dengan model Duke, motor ini hadir dengan suspnesi dan ban untuk jalanan off road berukuran 19 inci.

Read More

Sedangkan untuk model KTM 790 Duke, akan menjadi motor pertama berkubikasi besar yang dirakit di pabrik KTM di Filipina. Motor hadir dengan mesin berkapasitas 799 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 hp. Selain itu, motor naked bike kelas menengah ini juga sudah menggunakan fitur kontrol traksi berjenjang.

Produksi motor KTM di Filinya mayoritas untuk dipasarkan secara ekspor ke negara di sekitarnya. Dengan porsi hingga 70 persen produksi untuk diekspor.

Related posts