Mitsubishi Mirage 2020 terbaru telah hadir, menawarkan desain eksterior yang lebih dinamis, modern serta peningkatan spesifikasi. Di Indonesia sendiri, Mitsubishi Mirage sudah dihentikan penjualannya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 2018, Mirage di Eropa masih banyak diminati hingga mendapat model terbaru 2020.

Ciri khas dari Mitsubishi Mirage 2020 terbaru adalah desain wajah yang sudah mengadopsi Dynamic Shield yang mirip dengan tampilan depan Xpander. Lampu depan juga sudah menggunakan LED begitupula pada lampu belakang. Velg roda 15-inci dual-tone semakin memperkuat desain Mirage baru ini.

Masuk kedalam kabin, interior Mirage terasa lebih elegan dan modern. Mulai dari trim pintu baru, pelapis jok baru.

Dibalik kap mesin, Mirage 2020 dilengkapi dengan mesin bensin MIVEC 3-silinder berkapasitas 1.2-liter bertenaga 80hp dengan peningkatan standar emisi dan keiritan bahan bakar. Dipadu transmisi 5-percepatan manual dan CVT matik .

Di Eropa, Mitsubishi Mirage tersedia dalam tiga pilihan varian, mulai varian terendah Mirage Verve, lalu varian menengah Mirage Design dan tertinggi Mirage First Edition.

Mitsubishi Mirage Verve dilengkapi dengan penguncian sentral jarak jauh, jendela listrik dan spion samping elektrik, setir dengan pelapis kulit, spoiler belakang, AC, kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggiannya, dan konektivitas Bluetooth, termasuk streaming musik.

Mirage Design menambahkan velg two tone, hitam dan perak 15 inci; Sistem Operasi tanpa kunci (keyless) dengan start / stop engine tombol-tekan; Sistem audio SDA; kursi kulit dan kain tiruan; kursi penumpang yang dapat diatur ketinggiannya; grille depan dengan aksen merah; kaca privasi belakang; cermin pintu lipat listrik dan tuas persneling kulit.

Sementara, Mirage First Edition menambahkan serangkaian fitur dan perangkat keselamatan termasuk sistem Forward Collision Mitigation (FCM), lampu LED dan DRL; grille depan dengan aksen chrome; sensor parkir belakang; kontrol pelayaran; kursi depan dilengkapi pemanas; AC pengontrol suhu; lampu kabut depan dan emblem First Edition.

Baca  LA 2012: Mitsubishi Outlander 2014 SUV 7-Penumpang Terbaru

Untuk harganya, di Inggris Mitsubishi Mirage 2020 dibanderol dengan harga jual mulai dari £10,550 sampai £14,855 untuk varian tertinggi.

Untuk harga di Inggris Mitsubishi Mirage 2020 dibanderol dengan harga jual mulai dari £ 10.550 OTR untuk Verve, sedangkan Design dimulai dari £ 12.495 OTR untuk versi manual dan £ 13.315 OTR untuk otomatis. Model First Edition dihargai dari £ 14.035 OTR untuk manual dan £ 14.855 OTR untuk otomatis. Dua Paket Layanan Mitsubishi juga tersedia untuk Mirage baru, yang mencakup penggunaan tiga atau lima tahun pertama, dengan harga mulai £ 425 termasuk onderdil dan biaya servis.