Grab Hadirkan Armada Mobil Listrik

IOTOMOTIF.com – Elektrifikasi kendaraan tidak hanya berlangsung di luar negeri, namun juga di Indonesia, terutama pada sektor transportasi umum. Hal ini terlihat dengan diluncurkannya layanan transportasi Grab Electrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten pada Senin (27/1/2020).

Layanan Grab Electric ini menggunakan mobil listrik Hyundai Ioniq yang hadir hasil dari kerjasama antara Grab dengan agen pemegang merek PT Hyundai Motor Indonesia (HMI). Pelanggan dikatakan bisa mengakses layanan ini di GrabNow di Pick-Up Point Bandara Soekarno-Hatta. Sayangnya unit yang tersedia dikatakan masih terbatas, hanya 20 unit.

“Kami ingin menawarkan pengalaman yang dapat memenuhi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi canggih. Kami gembira mengucapkan selamat kepada Grab resmi operasinya Grab dengan 20 armada Hyundai IONIQ. Saya harap pelanggan dapat menikmati ini karena nyaman dan ramah lingkungan,” kata President Director of Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha.

Sebagai informasi layanan GrabCar Electric Vehicle ini bisa mulai digunakan tepat jam 12 nanti. Layanan yang terbilang eksklusif ini memang baru tersedia 20 unit, dimana Grab menargetkan akan ada tambahan hingga 500 unit sampai akhir tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here