Mazda CX-30 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 478 Jutaan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mengawali tahun 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-30 di Indonesia pada hari Selasa (28/01) disebuah Mall di bilangan Jakarta Pusat. Dijual dengan harga mulai Rp 478 jutaan, CX-30 hadir sebagai penantang baru segmen Compact SUV Tanah Air.

Mazda CX-30 mengawali debutnya di Geneva Motor Show 2019, hadir dengan desain KODO khas Mazda yang ditujujab untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Mazda CX-30 ini termasuk dalam Mazda generasi ke-7 yang diperkenalkan untuk pasar roda empat Indonesia. Dengan dimensi tubuhnya yang kompak diklaim menjadikan mobil lebih mudah untuk bermanuver. Mazda CX-30 juga dibekali mesin SKYACTIV terbaru yang membuat mobil lebih responsif diberbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apapun.

Untuk urusan mesin, Mazda CX-30 mengusung spesifikasi mesin berbahan bakar bensin Skyactiv-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Sehingga menghasilkan performa dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi transmisi otomatis 6-speed Skyactiv-Drive.

Mazda CX-30 hadir dalam dua varian yakni type GT dan Touring.

Harga Mazda CX-30 Indonesia

Tipe / Model Harga
Mazda CX-30 Touring  Rp 478,8 juta
Mazda CX-30 Touring (soul red crystal/machine grey)  Rp 482,8 juta
Mazda CX-30 GT  Rp 518,8 juta
Mazda CX-30 (soul red crystal/machine grey)  Rp 522,8 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here