Bocoran Harga KIA Seltos Indonesia

Belum diluncurkan secara resmi, bocoran harga KIA Seltos di Indonesia beredar di internet. Dari bocoran tersebut terungkap KIA Seltos akan tersedia dalam dua pilihan varian yaitu Ex+ dan Ex dengan harga masing-masing Rp 335 juta dan 320 juta.

Terungkap dari akun Instagram @tedi.ms harga lengkap Kia Seltos Indonesia dengan varian SELTOS EX+ Gas 1,4 Turbo (355 juta) dan SELTOS Ex Gas 1,4 Turbo (Rp 320 juta), namun tidak ada informasi mengenai spesifikasi lengkap dan perbedan varian EX+ dengan EX.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc turbo dengan keluaran daya mencapai 140 PS dengan torsi 240 Nm. Namun belum diketahui transmisi yang akan diusung untuk versi Indonesia.

Masuk dalam pasar otomotif Indonesia, Selton hadir dalam segmen small SUV yang bersaing dengan kompetitornya seperti Honda HR-V, Suzuki S-Cross Mazda CX3 dan Hyundai Kona.

Peluncuran KIA Seltos Indonesia sendiri baru akan digelar pada Senin depan (20/1/2020) dalam acara ‘Grand Launch: The All-New Seltos’. Untuk spesifikasi lebih jelas dan perbedaan antara varian, simak berita terbarunya di IOTOMOTIF.

Daftar Harga Kia Seltos Indonesia

  • Seltos Ex+ Gas 1.4 Turbo: Rp 355 juta
  • Seltos Ex Gas 1.4 Turbo: Rp 320 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here