IOTOMOTIF.COM – Hadir dengan mengusung konsep crossover, Suzuki SX4 menjadi mobil crossover yang pertama kali diperkenalkan pada konsumen otomatis di tanah air.  Crossover besutan Suzuki ini juga sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mobil dengan performa yang tangguh di segala medan. Suzuki SX4 ini merupakan hasil karya rumah produksi Giorgetto Giugiaro’ Italdesign di Italia.

Mesin

Suzuki SX4 di bekali dengan mesin 1.500 cc DOHC dengan teknologi VVT, jantung pacunya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 100 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 133 Nm pada 4.000 rpm. Suzuki SX4 juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar multi point injection yang berfungsi untuk menjaga efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Eksterior dan Interior

Suzuki SX4 hadir dengan desain eksterior yang sporty, berkat desain lampu depan HID dengan fitur leveling otomatis, serta sepasang lampu kabut di bumper depan. Sayangnya, desain lampu belakang crossover besutan Suzuki ini terlihat biasa-biasa saja.

Kabin Suzuki SX4 terlihat sederhana dengan dominasi warna hitam, namun didalam kabinnya juga menawarkan berbagai fitur yang lumayan canggih untuk sebuah mobil di kelasnya. Seperti panel instrumen MID, kontrol audio yang terintegrasi pada lingkar kemudi, serta lampu kabin yang memberikan nuansa berkelas di dalam kabinnya.

Fitur Keselamatan

Demi menjaga keselamatan berkendara, Suzuki SX4 dibekali dengan berbagai fitur keselamatan, seperti fitur keselamatan utamanya yaitu struktur bodi TESS yang sangat kokoh, keyless entry, dan juga immobilizer yang mencegah pencurian crossover Suzuki ini.

Harga dan Varian

Suzuki SX4 Indonesia hadir dalam 2 jenis varian, yaitu:

  • Suzuki SX4 1.5 MC, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 209,2 juta.
  • Suzuki SX4 1.5 MC, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 220,3 juta.
  • Suzuki SX4 1.5 RC1, Transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 224,2 juta.
  • Suzuki SX4 1.5 RC1, Transmisi otomatis 4-kecepatan bertenaga 100 bhp, di jual dengan harga Rp 235,3 juta.
Baca  Booth NGK Busi di GIIAS 2018 Hadirkan Berbagai Prromosi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here