NasionalRumour

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Siap Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019 yang lalu Kawasaki meluncurkan produk terbarunya, Ninja 250 4 silinder atau yang juga disebut dengan nama ZX-25R. Kabarnya Kawasaki juga akan membawa motor di pasar otomotif Tanah Air, namun belum diketahui pasti waktu peluncuran.

Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C Tanadhi, memastikan kehadiran Kawasaki Ninja 250 4 silinder di Indonesia, namun mengenai waktu peluncuran dia masih enggan mengatakannya.

“Saat ini, kami masih belum bisa berkomentar lebih banyak. Tapi, kami akan jual Kawasaki Ninja 250 4 silinder ini di Indonesia,” jelas Michael.

Michale juga menyebutkan bahwa Kawasaki Ninja 250 4 silinder memang sudah ditunggu oleh para pecinta roda dua di Tanah Air. Tidak hanya itu, beberapa calon konsumen juga sudah ada yang berani untuk melakukan pemesanan meski belum diketahui kapan motor akan meluncur.

“Kami belum berani membuka pesanan. Kami hanya menjaga brand imej Kawasaki tetap terjaga, jadi kami tidak sembarangan membuka pemesanan, harus ada kepastian waktunya terlebih dahulu dari prinsipal, baru kami buka,” tegasnya.

Mengenai sisi spesifikasi sendiri, motor sport full fairing yang tampil makin segar ini hadir dengan dapur pacu mesin berkapasitas 250 cc berpendingin cairan, 4 langkah, 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup. Kawasaki juga telah menyematkan fitur Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter dan Power Mode untuk menambah kenyamanan pengendara.

Jelang Akhir Tahun, Penjualan Mobil Daihatsu Terus Naik

Previous article

Penjualan Ekspor Mitsubishi Mulai Kejar Toyota

Next article

You may also like

More in Nasional