Home » News » Nasional » Kompetisi Modifikasi Truk dan Pickup Tingkat Nasional Akan Digelar di Purwokerto
Commercial Vehicle Nasional Modification

Kompetisi Modifikasi Truk dan Pickup Tingkat Nasional Akan Digelar di Purwokerto

IOTOMOTIF.com – Kontes modifikasi Indonesia Truck & Pick Up Auto Show 2019 (ITPAS) akan berlangsung pada 7 – 8 Desember 2019 di GOR Satria Purwokerto. Acara tersebut merupakan kontes modifikasi truk dan pickup berskala nasional yang hadir dengan tema “Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara.

Diadakannya acara modifikasi truk dan pickup ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan niaga atau kendaraan komersial (commercial vehicle) dari seluruh wilayah Indonesia.

Ajang modifikasi ini diharapkan mampu menjadi wadah yang dapat menaungi seluruh kalangan yang bergerak dalam industri ini dari hulu hingga hilir, atau dengan kata lain dari mulai ATPM kendaraan hingga driver yang berada dijalanan.

Tidak hanya menggelar kontes modifikasi, diharapkan acara ini juga dapat mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia. Hal ini dikarenakan kendaraan niaga atau komersial, khususnya truk dan pickup secara langsung bisa menjadi tolak ukur dan menunjang perekonomian Indonesia. Sarana angkut utama dalam mengantarkan berbagai kebutuhan antar kota, baik sandang hingga pangan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe