Preview Suzuki Grand Vitara

IOTOMOTIF.com – Hadir dengan mengusung model SUV, Suzuki Grand Vitara menawarkan penampilan modern yang sangat lekat dengan gaya kawula muda saat ini. Suzuki Grand Vitara juga hadir dalam 2 pilihan mesin, mesin 2.0 liter dan mesin 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup mumpuni dan performa yang tak diragukan lagi.

Mesin

Suzuki Grand Vitara hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 2.000 J20A dan mesin 2.400 cc J24B. Kedua mesin SUV ini mengandalkan teknologi DOHC dengan 16 katup 4 silinder. Jantung pacu Suzuki Grand Vitara ini juga mampu menghasilkan tenaga 144 PS pada 6.000 rpm dan torsi 183 Nm pada 4.000 rpm untuk varian mesin 2.0 liter. Sedangkan untuk mesin 2.4 liter-nya mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 166 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 255 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin

Eksterior Suzuki Grand Vitara terlihat mewah dan gagah, berkat desain lampu depan HID dengan fitur leveling otomatis yang sangat praktis dan memberikan visi yang jelas bagi pengemudi tanpa harus menyilaukan pandangan pengemudi mobil yang berlawanan arah. Selain itu, sepasang lampu kabut yang dipasangkan pada bumper depannya juga memberikan penerangan sempurna bagi pengemudi saat berkendara pada malam hari. Sementara desain lampu belakang SUV besutan Suzuki ini juga tampil mewah dengan desain yang manis. Andapun dapat memilih warna eksterior Suzuki Grand Vitara yang memiliki 5 pilihan warna, yaitu silky silver metallic, cool black metallic, purplish silver pearl metallic, graphite grey metallic, pearl white, dan burgundy red pearl.

Masuk kedalam kabin SUV besutan Suzuki ini, Anda akan merasakan nuansa sejuk dan nyaman, hal tersebut berkat AC otomatis dan sistem audio dengan6 CD changer dan mampu memutar MP3,WMA bahkan dapat kompatible dengan perangkat iPod Anda. Pengemudi pun juga dimanjakan dengan tombol kontrol audio yang diletakkan pada lingkar kemudinya. Sementara panel instrumen MID juga hadir sebagai fitur standar pada SUV Suzuki ini.

Fitur Keselamatan

Suzuki Grand Vitara juga dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, seperti kantung udara SRS ganda, ABS, EBD, TECT, dan fitur child protection yang disematkan pada pintu belakangnya. Sementara untuk varian bermesin 2,4 juga terdapat fitur tambahan Genius Key, yang berfungsi untuk memudahkan Anda membuka pintu dari jarak jauh.

Harga dan Varian

Suzuki Grand Vitara hadir dalam 4 jenis varian pilihan, yaitu:

  • Suzuki Grand Vitara 2.0, Transmisi manual bertenaga 144 bhp, di jual dengan harga Rp 302 juta.
  • Suzuki Grand Vitara 2.0, Transmisi otomatis bertenaga 144 bhp, di jual dengan harga Rp 313 juta.
  • Suzuki Grand Vitara 2.4, Transmisi manual bertenaga 166 bhp, di jual dengan harga Rp 324,5 juta.
  • Suzuki Grand Vitara 2.4, Transmisi otomatis bertenaga 166 bhp, di jual dengan harga Rp 335,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here