Nasional

Versi Baru Daihatsu Sigra Resmi Hadir di Surabaya

Daihatsu Sigra 2019 Surabaya
Daihatsu Sigra 2019 Surabaya

IOTOMOTIF.com – Meneruskan peluncuran perdana di Jakarta pada 16 September 2019 lalu, hari ini, Rabu (18/09/2019) Astra Daihatsu secara resmi membawa versi baru New Sigra di Surabaya. Peluncuran regional ini berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya.

“Kami atas nama Astra Daihatsu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga. Astra Daihatsu Sigra, #ImpianKeluargaJadiNyata,” tandas Supranoto, Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu Sigra 2019 Peluncuran SBY

Daihatsu Sigra 2019 Peluncuran SBY

Versi terbaru Astra Daihatsu Sigra memiliki sejumlah ubahan baik sisi eksterior, interior dan sejumlah penambahan fitur. Perubahan tersebut dikatakan sesuai dengan keinginan konsumen.

“Versi baru Sigra dibuat sesuai dengan permintaan konsumen berdasarkan survei. Pelanggan menginginkan mobil yang berdesain fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau,” jelas Tri Mulyono, Marketing Planning & sales Operation Support PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Pada sisi eksterior, perubahan yang didapat Daihatsu Sigra 2019 seperti pada headlamp LED, desain baru grille, desain baru bumper, mud guard, dan pelek berdesain baru. Melihat ke dalam, interior berkesan lebih mewah dengan sentuhan ala two tone pada dashboard, desain baru AC, kompartemen tambahan pada bagian bawah central konsol dan di bawah jok penumpang depan. Selain itu, Daihatsu juga memberikan electric retractable mirror yang dikatakan pertama di kelasnya.

Mengenai harga, di Surabaya Daihatsu menawarkan Sigra terbaru mulai Rp.122.500.000 untuk varian terendah, hingga Rp.165.400.000 untuk varian tertinggi (On The Road Jawa Timur).

Toyota Calya Facelift 2019 Resmi Meluncur

Previous article

Hyundai Turut Kembangkan Teknologi Autonomous

Next article

You may also like

More in Nasional