NasionalNew Launch

Daihatsu Sigra Terbaru 2019 Resmi Meluncur

IOTOMOTIF.com – Daihatsu secara resmi meluncurkan facelift terbaru mobil tujuh penumpang kelas low cost green car (LCGC), Daihatsu Sigra, Senin (16/9/2019). Versi baru Daihatsu Sigra 2019 memiliki penyegaran pada sisi eksterior maupun interior.

Astra Daihatsu mengatakan bahwa Sigra baru mendapatkan penyegaran berdasarkan pada survei yang diinginkan konsumen, seperti pada sisi desain yang lebih fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, dan biaya perawatan yang terjangkau.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra,” jelas Presiden Direktur ADM Tetsuo Miura.

Versi baru kembaran Toyota Calya ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, serta lampu depan yang telah menggunakan LED. Tidak hanya itu, New Sigra juga menggunakan pelek alloy dengan desain baru berukuran 14 inci, dan mud guard pada keempat roda.

Melihat ke dalam, interior Daihatsu Sigra baru memiliki tampilan berbeda dengan sentuhan twoton color, dark & light grey yang memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian tengah, AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. Pada fitur hiburan,  mobil dilengkapi dengan head unit touchscreen 2-DIN, dan pilihan electric retractable mirror pada beberapa pilihan varian.

Daihatsu menawarkan Sigra baru dengan tujuh pilihan warna, dengan tiga pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.

Mengenai harga, Daihatsu menawarkan SIgra mulai Rp 114 juta. Sedangkan varian tertinggi ditawarkan Rp 156,750 juta.

Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Digelar di Banjarmasin

Previous article

Toyota Calya Facelift 2019 Resmi Meluncur

Next article

You may also like

More in Nasional