Home » News » Global » Audi RS Q7 Terbaru, Makin Bertenaga dan Mewah
Global Design & Render

Audi RS Q7 Terbaru, Makin Bertenaga dan Mewah

Audi RS Q7
Audi RS Q7

IOTOMOTIF.com – Audi masih belum mengkonfirmasi apakah akan menghadirkan RS Q7 atau tidak, namun bila hadir, mobil itu bisa menjadi salah satu incaran para penggemar kendaraan berperforma tinggi.

Audi sebelumnya telah memperlihatkan versi facelift Q7 pada bulan Juli yang lalu, dan berdasarkan pada versi standar tersebut, Aksyonov Nikita menghadirkan foto render versi RS.

Audi RS Q7
Audi RS Q7

Mulai dari depan, terlihat Audi Q7 memiliki grille baru dengan krom dengan desain seperti miliki Q7 standar. Selain itu, lubang udara depan mendapat tambahan karbon, sedangkan lubang udara kecil di antara grille dan kap mirip seperti yang ada pada Audi A1.

Pada bagian samping, Audi RS Q7 memiliki pelek Audi Sport. Sedangkan ke belakang, terlihat dengan plastik pelindung yang tampil berbeda dan knalpot berbentuk oval.

Audi RS Q7 eksterior
Audi RS Q7 eksterior

Bila benar Audi menghadirkan versi RS dari Q7, kemungkinan mobil akan menggunakan mesin 4.0-liter V8 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga hampir 600 HP. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, seperti Audi RS Q8 yang segera meluncur. Audi pastinya akan membuat mesin lebih bertenaga untuk RS Q8, namun tidak lebih besar dibandingkan dengan Lamborghini Urus yang memiliki tenaga 641 HP.









Get a weekly email with best free content
Subscribe