Home » News » Global » Versi Baru Nissan Juke 2020 Siap Diperkenalkan Bulan Depan
Global Rumour

Versi Baru Nissan Juke 2020 Siap Diperkenalkan Bulan Depan

IOTOMOTIF.com – Nissan menghadirkan foto penggoda generasi ketiga Juke 2020 yang rencananya akan diperkenalkan pada 3 September 2019 yang diikuti debut dunia pada pameran Frankfurt Motor Show 2019 di bulan yang sama.

Foto penggoda Nissan Juke terbaru hanya menampilkan siluet dan headlamps crossover tersebut. Terlihat mobil memiliki LED daytime running light yang ramping ditempatkan di atas headlight bundar. Terlihat juga grille yang mirip dengan Rogue dan Murano.

Untuk saat ini belum diketahui detail lain bentuk crossover, namun tampak mobil akan hadir dengan aksen silver di bawah grille. Nissan tidak banyak bicara tentang Juke, tetapi versi baru yang tertangkap kamera sebelumnya menunjukkan bahwa mobil akan mengikuti jejak pendahulunya yang tampil dengan desain unik.

Nissan Juke crossover diperkirakan akan meluncur awal tahun depan dan menggunakan platform CMF yang juga dipakai Renault Clio dan Captur. Untuk saat ini belum diketahui pilihan mesin yang akan dipakai, namun kemungkinan akan hadir dengan mesin berkapasitas 1.3 liter empat silinder turbocharged dengan tenaga 138 hp (103 kW / 140 PS) dan 158 hp (118 kW / 160 PS). Rumor yang beredar juga mengindikasikan kemungkinan menggunakan 1.0 liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter.

Ada juga laporan yang menyatakan bahwa perusahaan akan menawarkan varian hybrid plug-in dengan mesin bensin 1,6 liter, motor listrik dan baterai 9,8 kWh. Konfigurasi ini membuat mobil memiliki jarak tempuh 19 mil (30 km) hanya dengan mode listrik.









Get a weekly email with best free content
Subscribe