Home » News » Rumour » Toyota Corolla Hybrid dan Prius PHEV Segera Meluncur di Indonesia
Nasional Rumour Hybrid & EV

Toyota Corolla Hybrid dan Prius PHEV Segera Meluncur di Indonesia

toyota-corolla-hybrid
toyota-corolla-hybrid

IOTOMOTIF.com – Toyota tahun 2019 masih memiliki beberapa produk yang rencananya akan meluncur di pasar otomotif Tanah Air. Salah satunya adalah sedan Toyota Corolla Hybrid.

Sebelumnya, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), sempat menjelaskan TAM memiliki beberapa model baru yang siap diluncurkan. Soerjo mengatakan bahwa Toyota masih memiliki empat model baru yang akan keluar tahun ini, salah satunya adalah mobil hybrid.

“Model barunya campuran, ada hybrid, ada yang masih pakai mesin lama, kamu akan lihat ada model yang masih kontinu, ada improvment, baik minor ada juga major change,” katanya belum lama ini.

Kabar yang beredar bahwa mobil hybrid yang akan meluncur Toyota Corolla Hybrid.

Selain Toyota Corolla Hybrid, Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan model Plug in Hybrid yang lebih canggih dari hybrid biasa.

“Tinggal 4 bulan ini ya, nanti pasti kita infokan. Satu hibrida, yang satu lagi plug in hybrid, Prius yang kemarin kita tampilkan di GIIAS juga itu jadi salah satu yang banyak menarik minat customer,” katanya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe